Sunday 27 January 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 20



Ka Young mengatakan coba pikirkan, ada yang aneh dengan Sun Jae. Hyung Min menyelamatkannya saat insiden Go Joo Seong. Dong Yoon membenarkan pasti ada sesuatu di antara mereka berdua. Mungkinkah ada kisah di balik restaurant ini. Begitu Tae Seok melihatnya, wajahnya berubah serius.

Moon Ki membenarkan ada kisah di balik restaurant itu. Tiga belas tahun lalu, pemilik dan putrinya dibunuh oleh Hyung Min. Saat Hyung Min membunuh Soo Ah, putri pemilik restaurant adalah saksinya. Kalau tidak salah namanya Yeo Wool. Dia datang ke kantor polisi untuk memberi pernyataan, Hyung Min tahu soal ini. Sehingga dia membunuh Yeo Wool dan ibu gadis itu. Dong Yoon mengatakan karena itu Tae Seok berbuat apa pun demi menangkap Hyung Min.
Moon Ki menambahkan polisi lain mungkin sudah lupa soal kasus ini, tapi dia tidak akan melupakannya. Demi menangkap pelaku dia berusaha semampunya untuk menjadi detektif. Dia mengejar pelaku selama 10 tahun. 


Tae Seok berada di depan restaurant, ia masuk ke restaurant itu. Tiba-tiba Sun Jae datang ke restaurant, ia menghampiri Tae Seok. Sun Jae mempertanyakan apa yang dikatakan Hyung Min kepada Tae Seok. Dia dan aku komplotan bukan. Mungkin dia memintamu untuk menanyaiku. Namun kenapa kamu belum menanyakan apa pun. Awalnya ia pikir kamu melakukannya karena ia tidak ingat. Namun kini ia merasa kamu sudah lama mencurigaiku. 

Tae Seok mengatakan kalau pertanyaan banyak. Antara kamu membunuh orang tuamu sendiri atau tidak, kamu sungguh menikam Soo Ah atau tidak. Ia takut mendengar kebenarannya. Karena itulah ia tidak bertanya. Karena rasa bersalahnya, tahukah kamu bagaimana hidupku 13 tahun ini. Ia melepaskan segalanya, bahkan keluargaku sendiri agar bisa menangkapnya. Bukan hanya kamu yang menderita, ia juga menderita dan kelelahan. Terlepas dari semuanya, ia terus berjuang selama ini. Namun jika kalian ternyata komplotan, bagaimana dengan hidup yang telah ia jalani. Bagaimana dengan Hae Joon yang mengorbankan nyawa untukmu. Ia lalu pergi meninggalkan Sun Jae. 


Choon Man berjalan sendirian, Dong Yoon mengikuti Choon Man. Namun sayang Choon Man berhasil lolos. Choon Man membuka sebuah koper berisi uang dan di dalamnya ada kunci. Hyung Min meneleponnya. Ia memperdengarkan rekaman saat Choon Man membatu Hyung Min keluar dari rs dan mengancamnya. 


Moon Ki menghampiri Tae Seok yang sedang mengamati Tae Hee dari luar toko rotinya. Moon Ki mempertanyakan namanya Yeo Wool. Tae Seok mengatakan bukan, nama adiknya Tae Hee. Ia meminta Moon Ki untuk menjaga adiknya. Ia memintanya untuk bersembunyi, namun dia tidak mau dengar. Ia telah berpikir matang dan hanya Moon Ki yang ia percaya. Jika waktunya tiba, ia akan menjelaskan semuanya. 


Tae Seok bersama Tae Hee sampai rumah. Tae Seok mempertanyakan haruskah kamu bekerja. Tae Hee minta maaf. Ia rela melakukan yang lain, namun izinkan ia tetap bekerja. Tae Seok mengatakan kamu keras kepala, kamu tidak lihat ia mencemaskanmu. Tae Hee mengatakan malam itu Yeo Wool diseret Hyung Min. Ia bersembunyi dan pura-pura tidak tahu. Ia melihatnya diseret-seret, namun ia terlalu takut. Bedebah itu mencengkeram tangannya dan memaksa dia menikam Soo Ah. 

Yeo Wool dan aku berjanji tidak akan memberi tahu siapa pun. Namun ia takut Yeo Wool mengadu soal aku ke Hyung Min. Sehingga ia memutuskan untuk melapor ke polisi. Ia tahu begitu Hyung Min ditangkap, polisi juga akan tahu Yeo Wool menikam Soo Ah. Ia melanggar janjinya dan mengkhianatinya. Dia tewas karena ia mengkhianatinya. Kakak melakukan hal buruk karena aku juga. Ia tidak bisa memaafkan dirinya. Tae Seok mengatakan jika ia kembali ke masa lalu, ia tetap akan melakukan hal yang sama.


Dong Yoon mengikuti Choon Man, Dong Yoon kehilangan Choon Man. Choon Man mengawasi toko roti Tae Hee. Moon Ki melihat mobil Choon Man mengawasi toko. Dong Yoon mengawasi dari sisi lain. Moon Ki menelepon Dong Yoon dan mempertanyakan di mana. Dong Yoon mengatakan ia di samping toko. 

Choon Man keluar dari mobil, Moon Ki keluar dari pintu belakang toko. Ia melihat Choon Man, namun Chon Man langsung pergi. tiba-tiba Moon Ki diserang. Dong Yoon mengejar Choon Man lagi. Di mobil Choon Man berteriak kesal dan berkata, “Hyung Min.”

Tae Hee merasa ada yang aneh, ia kebelakang. Hyung Min langsung menyergap Tae Hee. Dong Yoon memanggil Moon Ki namun tidak di jawab, ia langsung memutar balik mobil. Ia sampai toko roti, ia melihat Moon Ki sudah tergeletak.

Sun Jae mendapat telepon dari Hyung Min. Hyung Min mempertanyakan kamu tidak mau tahu siapa Yeo Wool satunya. Yeo Wool lalu pergi, Tae Seok melihatnya. Tae Seok mendapat telepon dari Dong Yoon kalau Tae Hee menghilang. Ia mendapat pesan dari Hyung Min kalau adikknya ada padaku. Dalam pesan itu Hyung Min memberikan sebuah alamat dan meminta Tae Seok datang sendiri. Tae Seok pergi bersama petugas polisi lain.


Hyung Min meminta Sun Jae mengikat dirinya sendiri. Sun Jae dan Yeo Wool berhadapan. Hyung Min memberitahu Tae Hee kalau dia adalah Yeo Wool. Dia dioperasi wajahnya karena kecelakaan dan mengalami hilang ingatan. Semua orang bilang ia yang membunuh Yeo Wool. Ia mengatakan kalau ia tidak membunuh Yeo Wool. Karena dia merangkak dan melarikan diri padahal tahu ibunya akan mati. 

Hyung Min mengatakan kalau ini Tae Hee adik perempuan Tae Seok. Dia satu-satunya yang tahu apa kita benar-benar komplotan. Dia juga saksi lain untuk kasus Soo Ah. Hyung Min pergi melihat beberapa mobil polisi. 

Tae Hee mempertanyakan apa benar kamu Yeo Wool. Sun Jae mengatakan mungkin saja, kakakmu yang bilang begitu. Tae Hee hanya bisa menangis. Sun Jae mempertanyakan apa kita saling kenal. Mari kita keluar dari sini. Sun Jae mengeluarkan pisau yang disembunyikan di tangan, ia membebaskan dirinya dan membantu Tae Hee keluar. 

Hyung Min kembali, ia melihat ruangan sudah kosong. Ia terus mencari Tae Hee dan Sun Jae. Tae Hee tertunduk dan lemas. Sun Jae mempertanyakan apa Yeo Wool menikam Soo Ah. Tae Hee mengatakan Hyung Min mencengkeram tangan Yeo Wool dan memaksanya. Sun Jae mengajak Tae Hee pergi. Dalam perjalanan Sun Jae mempertanyakan apa yang disembunyikan Tae Hee dan Tae Seok. Ia meminta agar Tae Hee mengatakan. 

Tiba-tiba Hyung Min berhasil menemukan mereka. Hyung Min membawa mereka berdua. Tae Hee dan Sun Jae bergandengan tangan.

Tae Seok sampai bersama tim SNS. Ia meminta semua tetap di luar sampai ada perintah. Tae Seok masuk, Hyung Min memanggil Tae Seok dan berkomentar ia memintamu datang sendiri, kenapa membawa polisi dan timnya. Ia meminta Tae Seok meletakkan senjatanya. 


Tae Seok segera naik menghampiri mereka. Hyung Min mengatakan ini reuni yang menyenangkan. Ia mengatakan akan menyelamatkan salah satunya. Hyung Min mengeluarkan semua isi pelurunya, dan mengisi satu peluru di pistol itu. Ia meminta Tae Seok memilih siapa yang akan diselamatkan. Seseorang yang membuatmu merasa bersalah atau adikmu. Tae Seok mengatakan bunuh saja aku. Hyung Min mengatakan tidak ada yang mau lihat pertunjukkan membosankan itu. Ia meminta Tae Seok memilih. Tae Hee meminta agar kakaknya memilih menyelamatkan Yeo Wool. 

Komentar:

Aa drama ini makin kesini makin bikin penasaran. Namun entah kenapa masih penasaran sama karakter Sun Jae...

No comments:

Post a Comment